Detailing Mobil Jakarta Selatan : Jangan Ragu Lagi! Hubungi OKE BODY REPAIR

Detailing Mobil Jakarta Selatan : Jangan Ragu Lagi! Hubungi OKE BODY REPAIR

Detailing Mobil Jakarta Selatan – Tentunya, setiap pemilik mobil mendambakan mobil yang terawat dan tetap baru.  Banyak cara dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima, seperti: detailing mobil. Perlu diketahui, salah satu salon mobil yang menawarkan layanan detailing mobil Jakarta Selatan adalah OKE BODY REPAIR. Anda bisa menghubungi website official-nya di https://okebodyrepair.com.

Mungkin Anda bertanya – tanya, apa itu detailing mobil? Definisi detailing mobil adalah proses pemeliharaan dan perawatan mobil secara menyeluruh dari mulai pembersihan interior dan eksterior mobil sampai dengan ruang mesinnya. Berikut hal – hal yang dilakukan saat pemeliharaan dan perawatan mobil.

  1. Melakukan proses pencucian mobil (cleaning). Pada proses ini, mobil Anda akan dibersihan secara menyeluruh baik interior, eksterior, dan ruang mesin. 
  2. Proses koreksi cat mobil (paint correction) merupakan tahap pemulihan kembali cat mobil dari goresan sampai dengan perbarui cat mobil supaya tidak kusam.
  3. Melakukan perlindungan body mobil (protection), di tahap ini mobil Anda akan melalui proses wax, coating sampai dengan sealant.
  4. Melakukan maintenance yaitu perawatan dan pemeliharaan secara maksimal supaya performa mobil menjadi optimal.

Baca juga : Biaya Restorasi Mobil Tua

Manfaat Terbaik Detailing Mobil yang Perlu Anda Pahami

Nyatanya, detailing mobil tidak hanya memberikan perawatan dan pemeliharaan eksterior mobil saja, melainkan juga interior dan ruang mesinnya. Tentunya, perawawatan secara menyeluruh ini memberikan banyak manfaat tersendiri bagi kendaraan. Berikut adalah manfaat detailing yang perlu Anda pahami.

  1. Mobil menjadi terawat dan bersih.
  2. Cat mobil tidak mudah kusam karena sudah dilapisi dengan cairan perlindung saat proses detailing.
  3. Detailing yang dilakukan secara rutin dapat membuat kondisi eksterior dan interior mobil menjadi tahan lama.
  4. Eksterior mobil cantik terawat seperti mobil baru.

Itulah manfaat terbaik detailing mobil yang perlu Anda pahami. Tentunya, manfaat tersebut akan memberikan dampak positif terhadap mobil Anda. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk melakukan detailing mobil secara rutin. Pilihlah salon kendaraan yang memberikan tawaran terbaik, seperti: https://okebodyrepair.com.

Perkiraan Biaya yang Harus Disiapkan untuk Detailing Mobil Jakarta Selatan

Soal biaya layanan detailing mobil akan berbeda – beda di setiap salon mobil. Informasinya ini hanya memberikan perkiraannya saja. Berikut perkiraan biaya detailing mobil yang mungkin bisa Anda siapkan.

  • Mobil Ukuran Kecil

Ternyata, biaya detailing mobil berbeda – beda tergantung dari ukuran mobilnya. Bagi Anda pemilik mobil ukuran kecil, perkiraan biayanya mulai dari Rp2.500.000 per paket. Namun, biaya tersebut bisa berubah – ubah tergantung dari kondisi mobilnya.

  • Mobl Ukuran Sedang

Umumnya, setiap salon mobil untuk proses detailing mematok biaya per paket. Hal tersebut juga berlaku untuk mobil ukuran sedang. Biasanya, perkiraan biayanya untuk mobil sedang mulai dari  Rp3.000.000 per paket. Namun, perkiraan harga tersebut jangan dijadikan patokan karena ada juga salon mobil yang mematok harga per tahapan detailing  bukan harga paket.

  • Mobil Ukuran Besar

Berbeda dengan mobil ukuran kecil dan sedang, perkiraan biaya per paket detailing mobil ukuran besar biasanya lebih mahal. Tentunya, biaya tersebut sesuai dengan manfaat yang akan Anda peroleh. Perlu diingat, perkiraan biaya ini berbeda – beda di setiap salon mobil. 

Ada salon mobil yang menawarkan biaya detailing per paker dan ada juga yang menawarkan biaya per tahapan detailing. Selain itu, adanya perbedaan biaya juga tergantung dari kondisi mobil. Jika Anda menginginkan perawatan dan pemeliharaan kendaraan terbaik, kunjungi https://okebodyrepair.com yang menawarkan harga terbaik dan tidak menguras dompet Anda.

OKE BODY REPAIR untuk Detailing Mobil Jakarta Selatan

Sesuai dengan jargon terbaiknya, OKE BODY REPAIR yaitu mengembalikan tampilan mobil seperti baru kembali. Salon kendaraan yang satu ini menawarkan detailing mobil Jakarta Selatan dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas. Bisa dikatakan soal hasil perawatan dan pemeliharaan mobil terbaik, salon mobil OKE BODY REPAIR juaranya.

Bagi Anda yang ingin mempercantik mobil, Anda bisa menghubungi https://okebodyrepair.com di nomor 0812 – 5972 – 7788. Adapun layanan salon mobil yang bisa Anda dapatkan adalah body repair, body maintenance, dan body repaint. Anda juga bisa mempercantik kendaraan roda dua Anda di salon mobil OKE BODY REPAIR