Fasilitas Salon Mobil yang Dapat memberi Kenyamanan

Fasilitas Salon Mobil yang Dapat memberi Kenyamanan

Fasilitas Salon Mobil – Bukan rahasia lagi, setiap pemilik mobil ingin berkendara senyaman mungkin. Namun, terkadang mereka terkendala dengan perawatan kendaraan yang cukup rumit. Apalagi jika Anda adalah pekerja kantoran yang cukup sibuk. Perlu diketahui, saat ini banyak fasilitas salon mobil yang bisa dimanfaatkan pemilik kendaraan.

Umumnya, layanan jasa salon mobil menawarkan fasilitas yang lengkap, tidak hanya perawatan mesin saja. Salah satu salon mobil yang memberikan layanan lengkap adalah https://okebodyrepair.com. Biasanya, perawatan kendaraan ini dilakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali. Dengan begitu, berkendara akan terasa nyaman.

Selain itu, rutin ke salon mobil tidak hanya membuat mesin menjadi tahan lama. Melainkan juga, kebersihan interior dan eksterior mobil menjadi terjaga. Penasaran, apa saja yang diberikan salon kendaraan untuk perawatan mobil Anda? Simak beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat di salon mobil berikut ini. 

Beberapa Fasilitas Salon Mobil yang Bisa Dimanfaatkan untuk Mobil Anda

Mobil yang bersih dan terawat akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendaranya. Memang perawatannya tidaklah mudah, namun Anda tidak usah khawatir karena ada fasilitas salon mobil yang bisa dimanfaatkan. Apa saja yang bisa Anda lakukan di salon kendaraan ini? Berikut fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk merawat kendaraan roda empat Anda.

Baca juga : Salon Mobil: Perawatan Roda Empat Berkualitas Ramah Kantong

  • Fasilitas Cleaning

Mobil yang bersih kinclong akan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. Umumnya, salon mobil akan menawarkan fasilitas cleaning. Tentunya, fasilitas ini sangat menguntungkan pemilik kendaraan. Adapun beberapa fasilitas cleaning yang biasanya diberikan salon mobil adalah.

  • Cuci mobil.
  • Pembersihan interior mobil.
  • Pembersihan mesin mobil.
  • Perawatan kaca mobil, seperti: sedot debu dan penghilangan jamur di kaca mobil.
  • Layanan Detailing dan Waxing

Siapa sih yang tidak ingin mobilnya tetap bagus? Tentunya, setiap pemilik kendaraan ingin mobilnya terlihat cantik dan enak dilihat. Salah satu caranya dengan layanan detailing  dan waxing. Layanan yang satu ini dilakukan dengan memoleskan cairan seperti cat mobil khusus. Tujuannya supaya warna kendaraan tidak kusam dan tetap terawat.

  • Fasilitas Fogging Interior Plus Steaming

Fasilitas salon mobil yang tak kalah pentingnya adalah fogging interior dan steaming. Adapun tujuan dari perawatan mobil yang satu ini adalah sebagai berikut.

  • Fogging interior bertujuan mempercantik interior mobil. Hal tersebut supaya interior tetap wangi.
  • Steaming bertujuan menjaga interior mobil tetap dalam kelembapan yang seimbang.
  • Menghilangkan jamur dan bakteri jahat yang ada pada interior mobil.
  • Layanan Coating

Pada umumnya, salon mobil juga menyediakan layanan coating. Tujuan layanan ini adalah memberikan perlindungan pada body mobil. Selain itu, coating juga bisa menghilangan goresan yang ada pada kendaraan Anda. Pastinya, dengan layanan ini, mobil akan terlihat seperti baru kembali.

Kenali Layanan Salon Mobil Oke Body Repair yang Super Lengkap

Semakin banyak pengguna mobil, maka semakin banyak juga layanan jasa salon mobil. Namun, tidak semua layanan jasa perawatan kendaraan berkualitas, seperti: Oke Body Repair. Bisa dikatakan, bagi Anda yang sedang mencari salon mobil terbaik, https://okebodyrepair.com adalah pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi.

Ada banyak layanan salon mobil di Oke Body Repair, seperti sebagai berikut.

  1. Cat mobil full body berkualitas.
  2. Cat panel dan body repair terbaik di kelasnya.
  3. Restorasi body mobil terlengkap.
  4. Layanan poles mobl (detailing) terbaik bisa request sesuai keinginan pelanggan.
  5. Setting body mobil terlengkap.

Selain layanan tersebut, Oke Body Repair juga melayani perawatan kendaraan roda dua, seperti: cat motor dan lainnya. Keunggulan lain dari salon mobil ini adalah bahan yang digunakan berkualitas, pelayanan yang super bagus, tawaran harga bersaing, dan Anda akan dilayani oleh tenaga profesional untuk perawatan kendaraan.

Manfaat Utama Salon Mobil yang Perlu Anda Tahu

Salon mobil dinilai banyak memberikan manfaat bagi pemilik kendaraan. Apalagi jika salon tersebut memberikan fasilitas lengkap. Tentu saja, mobil yang rutin dibawa ke salon kendaraan akan terlihat bersih terawat dan memiliki performa yang bagus.

Berikut adalah manfaat utama salon mobil yang perlu Anda tahu.

  1. Membersihkan eksterior dan interior mobil secara keseluruhan,.
  2. Memberikan perawatan terbaik pada ruangan mesin dan mesin mobil supaya performa mesin tetap terjaga.
  3. Memberikan perawatan terbaiknya untuk kaca mobil dari lemak, flek, dan jamur kaca mobil.

Itulah 3 manfaat utama salon mobil. Bagi Anda yang membutuhkan fasilitas salon mobil bisa langsung mengunjungi Oke Body Repair atau bisa kontak ke nomor 0812 – 5972 – 7788. Anda tidak usah ragu karena Oke Body Repair selalu bersedia merawat mobil impian Anda dengan layanan terbaiknya.