Perbaikan Body Mobil Setelah Kecelakaan

Perbaikan Body Mobil Setelah Kecelakaan

Perbaikan Body Mobil Setelah Kecelakaan- Kecelakaan adalah suatu hal yang tidak dapat kita perkirakan dalam sebuah perjalanan. Yang paling terpenting dari kejadian tersebut adalah kita diberi keselamatan meskipun ada beberapa bagian dari mobil kita yang mungkin rusak, penyok, maupun tergores. Di sini kita akan berbagi soal bagaimana cara perbaikan body mobil setelah kecelakaan serta kami bagikan juga tempat perbaikannya di daerah Jakarta Selatan.

Dalam menjalankan proses perbaikan body mobil setelah kecelakaan, akankah baiknya anda memperhatikan beberapa hal. Hal ini berkaitan dengan biaya yang kelak anda keluarkan dan kualitas dari tempat servis yang menjadi tujuan anda. Jangan sampai mobil anda yang sehabis kecelakaan justru semakin tidak berfungsi dengan baik. Untuk itu mari kita bahas dulu terkait biaya perbaikan mobil penyok parah.

Biaya Perbaikan Mobil Penyok Parah

Kerusakan mobil setelah kecelakaan biasanya dipengaruhi oleh beberapa hal seperti parah atau tidaknya tabrakan serta perbaikan mobil pasca kecelakaan. Meskipun body mobil tidak begitu parah pasca kecelakaan tapi kalau tak segera diperbaiki juga akan semakin memperparah penyok.

Oleh karena itu anda jangan begitu khawatir soal biaya perbaikan mobil penyok parah maupun ringan. Sebab jika anda mengetahui tempat reparasi yang tepat maka biaya itu bisa diperhitungkan dengan cermat.

Kalau di tempat kami di Oke body repair biasanya biaya perbaikan itu tergantung dari berapa persen bagian body mobil yang penyok atau tergores. Semakin luas bagian mobil yang penyok dan tergores maka biaya itu akan semakin meningkat. Tapi jangan khawatir, Kami akan berikan penawaran terbaik untuk anda jika segera membawa mobil anda pasca kecelakaan.

Cara Memperbaiki Mobil Bekas Tabrakan

Biasanya kami melakukan beberapa perawatan jika mendapatkan klien dari mobil yang pernah kecelakaan. Berikut adalah tahapan yang kami ambil.

  • Dempul 

Perbaikan yang biasa kami ambil ketika mobil pasca kecelakaan adalah dengan mendempul. Cara dempul ini mirip dengan teknik ketok magic yang biasa diambil oleh para teknisi. Dempul memakan waktu 1-3 hari jika tidak ada antrian yang panjang. Hal ini dilakukan terutama jika mobil anda mengalami goresan yang cukup dalam.

  • Perbaikan Penyok pada Body

Lalu jika mobil ada penyok, akan kami lakukan perawatan berupa penyetaraan lagi body yang penyok. Jika penyok tidak begitu parah makan bisa kami atasi dalam beberapa jam saja.

  • Pengecatan Ulang

Jika dempul dan perbaikan penyok sudah dilakukan, biasanya kami akan mengecat ulang agar body mobil anda kembali fit ketika digunakan untuk perjalanan harian. Kami juga akan mengambil langkah detailing jika memang bagian mobil yang tergores itu cukup luas.

Itulah beberapa tahapan yang biasa kami ambil ketika menangani klien perbaikan mobil setelah kecelakaan.

 

Harga Mobil Bekas Tabrakan

Perbaikan mobil pasca kecelakaan sangatlah penting agar nilai atau value mobil anda tidak berkurang. Sebab mobil yang pernah mengalami kecelakaan pasti akan mengalami penurunan harga yang signifikan. 

Namun jika anda segera menjalankan proses perawatan ulang maka penurunan harga itu tidak sebegitu signifikan.

Spesialis body mobil

Kami di Oke Body Repair merupakan tempat dengan spesialis body mobil yang cukup terperdaya di wilayah Jakarta Selatan. Untuk anda yang berada di wilayah Ciputat dan sekitarnya jangan sampai ke salah tempat. Karena servis di tempat kami tidak akan anda temukan di tempat lain. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di https://okebodyrepair.com/

Sampai jumpa di Oke Body Repair…