Reparasi Body Mobil Berkarat Okebody Repair

Reparasi Body Mobil Berkarat Okebody Repair

Reparasi Body Mobil Berkarat Pelayanan Cepat Hanya di Okebody Repair

Reparasi Body Mobil Berkarat Okebody Repair – Mobil yang kita pakai sehari-hari tidak selamanya menjadi kinclong. Pemakaian mobil di kala panas maupun hujan terkadang membuat cat mobil menjadi berkarat ataupun mengelupas. Tentunya hal ini perlu menjadi perhatian untuk kita sebagai pemilik mobil. Sebab cat mobil yang berkarat di satu titik akan menyebabkan karat menyebar dengan cepat apabila tak segera diatasi. 

Sudah banyak orang yang datang ke reparasi body mobil kami di Oke Body Repair untuk mengusir karat yang mulai menempeli cat mobil mereka. Ada yang datang Ketika karat baru ada di satu titik, pun ada juga yang datang dengan karat yang sudah menyebar di sekujur badan mobil. Kami sarankan anda lekas membawa mobil ke tempat kami apabila menemukan karat di cat mobil. Semakin cepat cat mobil anda diatasi maka semakin terjangkau juga kocek yang harus anda rogoh untuk menghilangkannya. 

Kami akan bagikan beberapa tips sederhana atau cara menghilangkan karat di cat mobil. Cara ini cocok untuk anda coba apabila titik yang berkarat masih belum begitu meluas di badan mobil. Berikut merupakan sekian cara yang bisa anda usahakan sebelum membawa mobil ke bengkel reparasi body mobil berkarat. 

 

Cara Membersihkan Karat di Cat Mobil

Cara berikut ini tidak akan menghilangan karat sepenuhnya di cat mobil anda. Namun hal ini bisa tetap anda coba. Di antara caranya adalah sebagai berikut :

  1. Amplas dan Cat Kembali

Jika karat masih Nampak kecil dan belum begitu mengganggu pemandangan, maka anda bisa menerapakan cara berikut yakni dengan mengamplas di bagian karat lalu mengecat ulang. Anda bisa mengamplas di bagian yang berkarat untuk membersihkan lapisan cat mobilnya. Lalu di bagian yang cat hilang tersebut bisa anda cat lagi memakai cat yang sesuai. 

  1. Memakai Rust Remover

Rust remover adalah cairan khusus untuk menghilangkan karat pada mobil. Anda tinggal mengoleskannya pada bagian yang berkarat lalu lihat hasilnya. Namun cara ini tidak manjur Ketika karat sudah menyebar di banyak bagian lain. 

  1. Menggunakan Cuka

Konon cuka juga bisa mencegah terjadinya pengkaratan pada besi body mobil anda. Meskipun cara ini belum teruji tapi patut anda coba. 

Itulah sekian tips dan trik untuk menuntaskan karatan tahap awal pada mobil. Jika tak mempan maka lekas bawalah mobil ke tempat kami di Oke Body Repair. 

Cara Dempul Mobil Berkarat Gak Bisa Sembarangan

Mungkin anda bisa mencari tempat lain untuk melakukan detailing dan reparasi mobil berkarat. Namun yang perlu anda tahu adalah tidak semua tempat-tempat detailing dan reparasi body tersebut sanggup mengatasi permasalahan pada cat mobil anda. Karena jika salah tempat justru merusak lapisan cat dasar yang sudah tertanam di mobil anda. 

 

Perontok Karat Mobil Kami Punya Formulanya

Oke Body Repair mengatasi problem karat di badan mobil anda tanpa menimbulkan masalah. Kami telah teruji dan berpengalaman selama belasan tahun dalam menangani cat mobil. Di tempat kami mempunyai formula khusus untuk merontokkan karat di mobil. Karat di bagian manapun kami siap membersihkannya seperti baru Kembali tergantung tingkat karat yang menempel. Jika karat tidak lebih dari 20% dari total body mobil maka kami mempunyai formula untuk merontokkan karatnya. 

Untuk selengkapnya anda bisa menghubungi kami di nomor whatsapp berikut untuk berkonsultasi soal kerusakan pada cat body mobil anda. Kami juga  melayani body repair, untuk coating dan pelapisan nano protection jika anda membutuhkan.