Pemasangan Body Kit Mobil Hasil Cepat dan Memuaskan

Pemasangan Body Kit Mobil Hasil Cepat dan Memuaskan

Pemasangan Body Kit Mobil Hasil Cepat dan Memuaskan Apakah saat ini anda sedang berencana memasang body kit pada mobil kesayangan anda? Pemasangan body kit mobil menjadi salah satu cara agar mobil kita terlindungi dari benturan yang mengganggu di jalan raya. Dengan adanya body kit, maka perjalanan berkendara anda semakin aman dan nyaman. Pun anda juga tidak lagi direpotkan mendempul body yang penyok saat terkena benturan. Inilah salah satu manfaat dari body kit mobil. 

Dalam pemasangan body kit mobil ternyata tidak bisa sembarangan. Jika anda bukan seorang teknisi atau montir maka lebih baik serahkan pemasangan body kit mobil pada ahlinya. Sebab jika tidak diserahkan pada ahlinya maka pemasangan itu tidak akan tuntas. 

Nah, sebelum anda menyerahkannya ke montir atau jasa pasang body kit maka ada baiknya anda mempersiapkan segalanya terlebih dahulu. Agar nantinya anda tidak menunggu terlalu lama di bengkel karena segalanya belum siap. 

Apa Saja yang Persiapan Sebelum Pemasangan Body Kit Mobil

Hal yang perlu anda persiapkan ketika hendak memasang body kit mobil adalah komponen yang hendak dipasang tersebut. Yang perlu anda ketahui adalah komponen tersebut harus sesuai dengan ukuran dan tipe mobil anda. Jika mobil anda jeep maka jangan membeli komponen body kit untuk avanza, pun sebaliknya. 

Lalu persiapan lain yang perlu anda perhatikan adalah lem atau perekat apa yang hendak digunakan. Dalam pemasangan body kit mobil, biasanya kita akan ditawari jenis perekat oleh bengkel yang hendak anda tuju. Di sini nanti anda bisa berkonsultasi dengan para montir sebelum pemasangan. 

Lalu selanjutnya yang perlu dipersiapkan adalah kondisi mobil yang bersih. Sebab jika anda datang ke bengkel dengan kondisi mobil kotor hal itu akan memperlama proses pemasangan body kit. 

 

Cara Pasang Body Kit Mobil

Tidak ada salahnya kita mengetahui bagaimana langkah langkah pemasangan body kit. Pertama yang perlu kita lakukan adalah sterilisasi bagian body mobil yang hendak dipasangi. Hal ini untuk menghindari adanya debu yang nyantol pada saat komponen body kit dipasang. 

Lalu setelah itu kita juga perlu melakukan pembersihan pada bagian komponen agar debu tak menempel pada body mobil. 

Setelah itu kita bisa memberikan perekat pada body dan komponen menggunakan lem khusus. Sampai di sini kita biasanya bisa melakukan. Namun untuk tahap selanjutnya yakni perekatan biasanya membutuhkan ketelatenan khusus. Karena komponen yang terpasang harus kita atur sedemikian rupa keseimbangan dan keindahannya. 

 

Walaupun pemasangan body kit mobil nampak sederhana tapi nyatanya kita tidak gampang menjalaninya sendiri. Sebab beberapa perekat membutuhkan tekanan-tekanan tertentu agar komponen semakin nempel di body mobil. 

 

Jasa Pasang Body Kit Mobil

Maka dari itu untuk anda yang hendak memasang body kit mobil di manapun baik bemper depan maupun belakang maka bisa menghubungi kami di Oke Body Repair. Kami menjamin proses pemasangannya akan berlangsung secara cepat dengan hasil yang memuaskan. Kami juga melayani penjualan body kit untuk anda yang belum membelinya di toko. Jadi anda tinggal membawa mobil anda saja ke tempat kami. 

Selain melayani pemasangan body kit ini, kami spesialis body Repair mobil  juga melayani coating mobil, dempul, dan juga detailing. Kami beroperasi di daerah Jakarta Selatan dan Depok. Oleh karenanya tunggu apalagi segera kunjungi Oke Body Repair. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi whatsapp berikut ini …..