Mencari Detailing Andalan? Kunjungi Saja OKE BODY REPAIR – Salon Mobil Jakarta Selatan

Mencari Detailing Andalan? Kunjungi Saja OKE BODY REPAIR – Salon Mobil Jakarta Selatan

Mencari Detailing Andalan? Detailing adalah contoh salah satu jenis fasilitas yang diberikan di  salon mobil Jakarta Selatan murah. Tentunya, sebagai pemilik kendaraan, Anda tidak ingin sembarangan soal perawatannya. Jika Anda mencari tempat terbaik untuk detailing kendaraan roda empat, bisa kontak ke OKE BODY REPAIR di website https://okebodyrepair.com/.

Ada banyak layanan fasilitas kendaran bermotor yang bisa diperoleh dengan mengunjungi salon kendaraan bermotor, seperti di OKE BODY REPAIR. Layanan dimaksud, antara lain: body repair, detailing, bengkel cat atau painting sampai layanan repaint kendaraan roda dua. Nah, apa sih sebenarnya definisi salon mobil? Yuk, simak informasinya yang berikut ini.

Mengenal Definisi Salon Mobil

Ternyata tidak hanya tubuh manusia saja yang membutuhkan salon, body mobil juga butuh perawatan. Apa sih sebenarnya salon mobil ini? Salon mobil merupakan jenis perawatan kendaraan bermotor baik eksterior maupun interiornya. Biasanya, perawatan dan pemeliharaannya berupa sedot debu, pembersihan kaca mobil hingga pembersihan interior.

Baca juga : Apa Maksud Cat Mobil Per Panel

Berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan salon mobil kepada pelanggan.

  1. Cleaning adalah fasilitas pembersihan dan pemeliharaan interior dan eksterior mobil.
  2. Detailing yaitu memoles dan memperbaiki cat mobil supaya terlihat baru kembali.
  3. Perlindungan eksterior mobil (coating) merupakan layanan melapisi eksterior atau permukaan mobil dengan cara khusus supaya cat mobil terlindungi.
  4. Perawatan untuk interior mobil (fumigator dan Fogging) merupakan perawatan mobil yang bertujuan membuat interior menjadi nyaman. Perawatan ini berupa penguapan dalam ruangan mobil.

Kenali Manfaat Terbaik Salon Mobil untuk Kendaraan Anda

Tentunya, setiap perawatan memberikan manfaat bagi penggunanya. Begitu juga dengan salon mobil yang memberikan banyak manfaat bagi pemilik kendaraan. Berikut adalah manfaat terbaiknya.

  1. Salon mobil memberikan fasilitas layanan perawatan eksterior atau tampilan luar mobil. Tujuannya membersihkan dan memelihara tampilan luar mobil. 
  2. Selain layanan eksterior, salon mobil bermanfaat dalam pemeliharaan interior mobil. Adapun fasilitas ini berupa fumigator atau fogging ruangan. Tujuannya ruangan kendaraan roda empat menjadi nyaman, terawat, dan bersih.
  3. Salon mobil bermanfaat dalam pemeliharaan mesin mobil. Pastinya, layanan ini sangat bermanfaat karena mesin merupakan pendukung utama performa mobil.

Mengenal OKE BODY REPAIR Salon Mobil Jakarta Selatan

Ternyata, perawatan kendaraan secara rutin memberikan banyak manfaat. Apalagi jika salon mobil Jakarta Selatan murah, seperti: OKE BODY REPAIR selain bermanfaat untuk kendaraan juga memberikan manfaat bagi pemiliknya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas perawatan kendaraan bermotor jangan ragu kunjungi  https://okebodyrepair.com.

Tentunya, OKE BODY REPAIR selalu memberikan layanan terbaiknya. Adapun beberapa fasilitasnya adalah sebagai berikut.

  • Repaint Full Body Mobil

Ingin kendaraan roda empat Anda terlihat baru lagi? Bisa datang ke OKE BODY REPAIR. Itu karena salon mobil yang satu ini memberikan fasilitas cat mobil full body (repaint full body). Kabarnya, perawatan ini bisa membuat cat kusam menjadi terlihat baru lagu, bahkan bisa merubah warna cat mobil.

  • Body Repair dan Cat Panel Mobil

Oke Body Repair juga bisa atasi mobil tergores atau bahkan penyok. Hal tersebut karena, di salon ini ada fasilitas cat panel dan body repair. Layanan ini bisa mengembalikan body mobil bagus kembali tanpa kusam, goresan bahkan penyok.

  • Detailing

Detailing adalah fasilitas yang banyak digunakan pemilik kendaraan. Itu karena layanan ini bisa memoles mobil Anda dengan rapi dan cantik. Bahkan bisa membuat mesin mobil menjadi tahan lama dan awet. Selain itu, dengan detailing, eksterior dan interior menjadi kinclong.

  • Restorasi Body

Bagi pemilik mobil klasik, jangan khawatir OKE BODY REPAIR memberikan layanan khusus untuk classic car, yaitu restorasi body. Kabarnya, kendaraan klasik bisa dirawat dengan baik, namun tidak menghilangkan keantikannya.

Estimasi Harga Perawatan di Salon Mobil 

Bukan rahasia lagi, mengunjungi salon mobil membutuhkan dompet yang tebal. Namun, akan berbeda jika Anda mengunjungi Oke Body Repair. Di OKE BODY REPAIR, Anda akan mendapatkan layanan pemeliharaan mobil yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Adapun perkiraan harga di salon mobil ini tergantung dari jenis perawatan mobil yang Anda inginkan. Kabarnya, harga di salon ini terjangkau mulai dari harga Rp800.000,00 ke atas. Perkiraan harga tersebut bisa berubah tergantung dari kondisi mobil Anda. Tersebut informasi tentang salon mobil Jakarta Selatan murah. Hubungi saja 0812-5972-7788 untuk kabar lebih lengkapnya.