Servis Bodi Mobil Kini Tidak Butuh Waktu Lama Oke Body Repair Jawabannya

Servis Bodi Mobil Kini Tidak Butuh Waktu Lama Oke Body Repair Jawabannya

Anda sering mengalami proses yang lama dan berbelit belit ketika harus servis bodi mobil? Mobil anda sudah sampai di bengkel tapi tak kunjung dilayani oleh teknisi? Atau kualitas perawatan bengkel yang tidak sesuai harapan anda? Tenang, semua itu akan tuntas jika anda ke tempat kami di Oke Body Repair.

Kami sudah bertahun tahun melayani keinginan pelanggan yang ingin agar body mobilnya mengkilap dan kinclong. Ada berbagai sebab mereka datang ke tempat kami seperti kerusakan pasca kecelakaan, lecet karena tergores orang tidak dikenal, ataupun karena karat yang menghampiri di sekujur tubuh mobil.

Semuanya kami berikan pelayanan tanpa pandang bulu dan itulah salah satu kelebihan kami sehingga mereka datang untuk kedua, ketiga, dan keempat kali. Banyak klien kami yang tidak rela pindah ke tempat lain serta mempercayakan semuanya kepada kami.

Bengkel Body Repair yang Mengutamakan Kecepatan dan Ketepatan Service

Tentu di balik kefanatikan dari klien kami itu ada beberapa kelebihan dari bengkel kami yang membuat mereka ingin selalu datang ke sini. Pertama kami selalu mengutamakan kecepatan servis jika ada klien yang datang ke bengkel. Kami menekankan pada karyawan dan teknisi untuk tidak memperlama proses servis jika memang itu memungkinkan. Alhasil lama waktu pengerjaan di tempat kami tergolong cepat dibanding tempat lain.

Lalu kelebihan kami yang lain adalah ketepatan dalam menentukan teknik apa yang dipakai untuk menyelesaikan masalah mobil anda. Kami selalu melakukan cheking berulang ulang sebelum mengambil tindakan tertentu. Semisal mobil butuh didempul atau hanya pengecatan ulang saja.

Cheking inilah yang selalu kami lakukan sebelum menerapkan teknik tertentu pada mobil anda. Sebab kecepatan tanpa ketepatan akan membuat hasil service bodi mobil menjadi kurang maksimal.

Dengan dua kelebihan ini maka klien kami banyak yang berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kadang ada beberapa klien yang lokasinya jauh dan menyempatkan datang ke tempat kami.

Spesialis Body Mobil di Wilayah Jakarta Selatan dan Sekitarnya 

Namun rata rata pelanggan kami adalah berasal dari wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya seperti Ciputat, Depok, dan lain lain. 

Kami mempunyai beberapa spesialisasi selain servis bodi mobil, di antara nya adalah detailing, nano coating, coating mobil, dempul, serta pengecatan ulang agar semakin kinclong. Bagi anda yang mempunyai masalah dengan warna mobil yang mulai kusam maka jangan khawatir. Kami selalu menyediakan waktu untuk berkonsultasi dengan anda. Dari situlah nanti akan kami ambil apa teknik untuk menghilangkan efek kusam pada mobil.

Buat anda yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya maka bisa langsung datang ke tempat kami di Oke Body Repair. Kami buka mulai hari Senin sampai Sabtu di jam kerja normal. Di luar itu, anda masih bisa menghubungi kami.

Spesialis Cat Mobil dengan Formula Rahasia

Apa yang menjadikan Okebody repair menjadi unggul dibanding tempat tempat dan bengkel servis bodi mobil lainnya? Kami merupakan spesialisasi cat mobil dengan formula yang belum banyak dipakai di bengkel lain. 

Jika anda mempunyai masalah dengan  cat mobil kusam atau body mobil yang berkarat makan langsung saja ke tempat kami karena antrian itu semakin panjang. Semakin cepat mobil anda mendapatkan diservis maka semakin banyak pula yang bisa diselamatkan sehingga tidak begitulah merogoh kocek terlalu dalam. Sampai jumpa di Oke body repair.