Cara Mengatasi Kaca Mobil Buram

Cara Mengatasi Kaca Mobil Buram

 Tak Usah Panik! Inilah Cara Mengatasi Kaca Mobil Buram

 

Cara mengatasi kaca mobil buram memang banyak dicari pemilik mobil. Apalagi, saat musim penghujan, banyak sekali kaca mobil kusam akibat kena tetesan hujan. Perlu dipahami, kaca mobil kusam harus dihilangkan karena berpengaruh bagi keselamatan pengendaranya. Tidak heran, jika pengendara roda empat berlomba – lomba mencari cara membersihkannya. 

 

Salah satu cara membersihkan kaca buram mobil adalah meminta jasa body repair, seperti: https://okebodyrepair.com, jaminan kusam kaca mobil Anda akan hilang. Nah, apakah Anda ingin tahu cara atasi kaca buram pada mobil? Yuk, simak cara berikut.

 

Sebab – Sebab Buram pada Kaca Mobil

Bukan lagi masalah, jika Anda memahami cara mengatasi kaca mobil buram. Perlu diingat, kenyamanan dalam berkendara ditentukan oleh kebersihan kendaraan. Oleh karenanya, pastikan kendaraan Anda selalu terawat terhindar dari kusam, kaca yang buram, dan kerusakan pada body plus mesin mobil.

 

Ada beberapa sebab buram pada kaca mobil. Perhatikan secara saksama sebab – sebab berikut ini.

  1. Adanya jamur menempel pada kaca kendaraan.
  2. Tetesan air hujan. Air hujan  menjadi salah satu sebab buramnya kaca mobil bahkan bisa menyebabkan keretakan.
  3. Tetesan embun pagi.
  4. Pancaran sinar matahari secara langsung.
  5. Pemakaian pembersih kaca secara berlebihan.

 

Selain itu, pendingin mobil, asap rokok, dan debu juga menjadi penyebab buramnya kaca mobil. Pastikan, kendaraan Anda terhindar dari debu dan sejenisnya supaya kacanya selalu bersih terawat. 

 

Cara Mengatasi Kaca Mobil Buram

Ternyata, ada banyak cara mengatasi kaca mobil buram. Tentunya, cara berikut dapat diaplikasikan atau meminta bantuan Okey Body Repair terpercaya. Nah, apa saja caranya? Simak informasinya.

  • Manfaatkan Pasta Gigi

Pasta gigi ternyata dapat dimanfaatkan sebagai pelengkap untuk atasi buramnya kaca mobil. Apalagi buram karena jamur kaca. Lap dahulu kaca mobil sampai bersih, kemudian olesi dengan pasta gigi. Diamkan beberapa saat, lalu siram menggunakan air bersih.

  • Memanfaatkan Cuka Dapur

Bukan sekadar penyedap masakan saja, cuka dapur dapat dimanfaatk sebagai cairan untuk membuat kaca mobil mengkilap. Basahi lap mobil menggunakan cuka dapur, kemudian gunakan untuk mengelapnya. Jaminan, kaca kendaraan Anda menjadi berkilau tanpa kusam.

  • Cara Mengatasi Kaca Mobil Buram dengan Tembakau

Cara ampuh lainnya atasi kusam kaca mobil adalah tembakau. Buatlah rendaman air tembakau dahulu, seperti langkah – langkah ini. 

  • Siapkan air bersih dan tembakau secukupnya. Kemudian buatlah rendaman tembakau.
  • Tunggulah selama 15 hingga 20 menit supaya rendaman tembakau tercampur merata.
  • Ambil lap bersih, celupkan lap itu dalam rendaman. Selanjutnya, bersihkan kaca menggunakan lap tersebut.

 

Itulah 3 cara atasi buramnya kaca mobil. Cara lainya yang bisa diaplikasikan adalah gunakan lap khusus dan cairan pembersih kaca kendaraan. Tentunya, sebelum membersihkan mobil Anda, pastikan tangan selalu bersih supaya bakteri di tangan tidak menempel di kaca. 

 

OkeyBodyRepair Cara Ampuh Mengatasi Kaca Mobil Buram

Apakah beberapa cara mengatasi kaca mobil buram tersebut mudah diaplikasikan? Jika terlalu sulit dan menyita waktu, mintalah bantuan https://okebodyrepair.com untuk mengatasinya. Pastinya, body mobil milik Anda dijamin glowing bersinar tanpa noda. 

Perlu diketahui, Okey Body Repair adalah solusi terbaik untuk atasi masalah cat mobil kusam, cat panel, body repair, restorasi mobil, setting bumper hingga detailing. Anda juga bisa melakukan perawatan dan salon kendaraan roda dua di sini. Jadi, ingin mobil Anda cantik dan terlihat baru kembali? Langsung hubungi https://okebodyrepair.com di nomor 081259727788.