Restorasi Mobil Terbaik

Restorasi Mobil Terbaik

Restorasi Mobil Terbaik – Kembalikan Mobil usang menjadi seperti baru bersama Oke Body Repair, restorasi mobil terbaik. Kamu punya mobil antik yang hanya terparkir di garasi? Atau punya mobil dengan kondisi kusam karena usia? Atau mungkin nih punya mobil dengan body yang penyok dan banyak goresan? Nah, sudah saatnya kamu membawa mobilmu kesayanganmu pergi ke salon. Iya, salon mobil alias bengkel restorasi. Di tempat ini mobilmu akan mendapatkan perawatan sesuai dengan permasalahannya. Mulai dari memperbaiki mobil rusak akibat kecelakaan, menyulap dan mempercantik body mobil, ataupun memodifikasi-nya. Bahkan untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan mobil antik kesayangan juga bisa banget untuk kami bantu untuk perbaikannya. Jadi restorasi mobil ini cocok buat kamu yang ingin tampilan mobilmu lebih fresh, menawan dan menarik. So, simak penjelasan berikut hingga habis untuk mengetahui proses restorasi pada mobil, dan berapa sih biaya yang harus kamu siapkan. 

Pentingkah melakukan Restorasi Mobil? 

Melakukan restorasi mobil memang sangatlah penting terlebih jika mobilmu sudah berumur. Ada banyak bagian yang membutuhkan perbaikan dan hal tersebut membutuhkan bantuan profesional. Restorasi mobil terbaik, Oke Body Repair menjadi solusi mudah untuk menjawab permasalahan mobilmu. Buat kamu yang masih malas membawa mobilmu untuk restorasi mungkin kamu belum tau keuntungan apa saja yang akan kamu dapat. Sini-sini kita bahas bersama. 

Beberapa keuntungan melakukan restorasi mobil sebagai berikut : 

  1. Memulihkan kondisi mobil yang rusak. Jika mobilmu terlibat dalam kecelakaan, mengalami kerusakan mesin, atau memiliki kerusakan struktural lainnya. Maka restorasi memberikan keuntungan agar mesin-mesin mobil dapat berfungsi kembali dengan baik. 
  2. Meningkatkan nilai jual mobil. Hal ini karena pada tahapan restorasi mobil akan diperbaiki tidak hanya komponen yang rusak, tetapi juga memperbaiki sisi interior dan eksterior mobil secara keseluruhan. 
  3. Menyulap tampilan mobil menjadi lebih indah. Tentu saja mendapatkan tampilan mobil yang menawan adalah keuntungan dan tujuan utama dari restorasi mobil. Jika kamu ingin mengembalikan kilau mobil yang telah hilang karena usia atau akibat kondisi lingkungan yang buruk, maka Restorasi mobil terbaik Depok bisa membantu kamu mewujudkannya.  
  4. Menghidupkan kembali kejayaan mobil antik dan klasik. Yap, bagi kamu yang punya mobil antik atau klasik tidak ada salahnya membawa mobil ke bengkel restorasi. Disini mobilmu akan mendapatkan perawatan untuk mengembalikannya seperti mobil baru.
  5. meningkatkan performa menjadi salah satu keuntungan dari melakukan restorasi mobil. Kamu dapat mengubah atau memperbaiki mobil sesuai dengan preferensi pribadi, seperti mengganti bagian eksterior, meningkatkan mesin, atau memasang fitur-fitur modern.

Ya, itu tadi beberapa keuntungan restorasi mobil yang akan kamu dapat. Perlu kamu ingat bahwa restorasi tidak boleh dilakukan sembarangan, pastikan kamu memilih tempat yang tepat. Salah satunya di restorasi mobil terbaik depok, Oke Body Repair. Supaya kamu tidak rugi,  karena layanan dan hasil yang kamu dapatkan berkualitas, sesuai dengan biaya yang kamu keluarkan. 

Baca juga : Pentingnya Setting Bumper untuk Mobil Beserta Fungsinya

Biaya Restorasi Mobil

Mengingat pentingnya restorasi mobil, terlebih jika mobil itu adalah mobil tua/klasik, maka restorasi ini bertujuan tidak hanya mengembalikan penampilannya seperti baru. Namun, juga bagaimana memperbaiki mesinnya agar dapat berfungsi lagi. Tentu saja prosesnya terbilang rumit, dan membutuhkan ketekunan dan waktu yang tidak sebentar. Maka, tidak heran jika kamu harus rela merogoh kocek lebih banyak.

Oke Body Repair sebagai restorasi mobil terbaik Depok mampu memberikan pelayanan berkualitas karena menggunakan teknologi canggih. Seperti halnya proses pengecatan menggunakan oven modern yang membuat cat meresap dan menempel dengan sempurna pada permukaan bodi mobil. Metode tersebut menghasilkan tampilan body yang halus dan mengkilap. Cukup dengan biaya 700 ribu per panel, kamu juga akan mendapatkan garansi selama dua bulan. Tunggu apalagi? Booking segera untuk restorasi di nomor berikut 0812-5972-7788.