Tempat Poles Mobil Di Jakarta Selatan

Tempat Poles Mobil Di Jakarta Selatan

Tempat Poles Mobil Di Jakarta Selatan – Menjadi salah satu kota metropolitan dan kota padat penduduk, Jakarta mengalami peningkatan pada jumlah kepemilikan kendaraan tiap tahunnya terutama mobil. Jadi gak heran kalau sangat mudah sekali menemukan tempat poles mobil di Jakarta Selatan. Jika berbicara mengenai biayanya tentu akan berbeda-beda tergantung pada pelayanan yang kamu pilih.

Mempunyai mobil dengan kilapan sempurna layaknya mobil baru adalah impian semua pemilik mobil. Salah satu caranya adalah dengan membawa mobil kamu ke salon mobil, kemudian kamu pilih yang pelayanan poles. Tertarik untuk mencoba layanan tersebut? So, simak artikel ini sampai selesai sob untuk mengetahui rekomendasi tempat poles mobil di Jakarta Selatan.

Apa sih Poles Mobil itu?

Terkadang mobil kesayanganmu bisa kehilangan kilau dan daya tariknya seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, poles mobil menjadi seperti penyegar untuk mengembalikan pesonanya. Proses ini melibatkan pembersihan, penghalusan, dan perlindungan permukaan cat mobil. Pada prosesnya, mobilmu akan terlebih dahulu dicuci untuk menghilangkan debu dan noda ringan. Kemudian, lanjut pada proses penghalusan dengan produk khusus. Langkah terakhir yaitu pemolesan dengan cairan pelindung cat mobil dari sinar matahari dan polusi.

Baca juga : Pengecatan Panel Body Mobil di Bengkel Terpercaya Dijamin Garansi

Kelebihan Poles Mobil yang Wajib Kamu Ketahui

Tempat poles mobil di Jakarta Selatan dengan pelayanan terbaik yang bisa kamu coba adalah OKE BODY REPAIR. Berikut ini kelebihan melakukan poles mobil yang perlu kamu ketahui:

1. Mengembalikan warna kilau dan Keindahan dari eksterior. 

Yap, pada proses poles mobil ini mampu memperbaiki goresan-goresan kecil, bercak, dan kerusakan kecil lainnya. Hasilnya akan bikin mobil kembali terlihat seperti baru. 

2. Pembersihan secara mendalam.

Sebelum proses penghalusan dan pemolesan, mobil biasanya dicuci untuk membersihkan debu, kotoran, dan noda yang menempel. Agar hasil dari pemolesan maksimal.

3. Perlindungan terhadap cat agar awet.

Setelah proses penghalusan, waktunya untuk memberi lapisan pelindung pada permukaan mobil dengan menggunakan wax ataupun sealant. Tujuannya supaya cat terlindung dari paparan sinar matahari, hujan asam, polusi lingkungan. Demikian ini, mobil akan tetap terlindungi dan terlihat kinclong dalam jangka waktu yang lebih lama. 

4. Meningkatkan nilai estetika mobil.

OKE BODY SHOP REPAIR menjadi tempat poles mobil di Jakarta Selatan yang mampu membantu kamu menaikan nilai estetikanya. Meskipun itu mobil klasik sekalipun dapat diperbaiki menjadi baru kembali. Sebab nih mobil yang terawat dan memiliki kilau yang bagus akan memiliki nilai estetika yang lebih tinggi sob. Hal ini penting jika kamu memang punya rencana untuk menjual mobil di masa depan, karena mobil yang terlihat baik akan menarik minat calon pembeli. 

5. Menjadi kepuasan tersendiri bagi pemilik mobil.

Tentu saja, melihat mobil yang bersih, kinclong, dan terawat dapat meningkatkan kepuasan emosional pemilik mobil. Kamu pastinya akan merasa lebih bangga saat mengemudi mobil seperti ini bukan?

6. Memperpanjang umur dari cat mobilu.

Perlindungan yang diberikan oleh wax atau sealant akan membantu memperlambat proses perubahan warna dan kerusakan cat akibat paparan lingkungan. 

Namun, perlu kamu perhatikan bahwa hasil poles mobil akan tergantung pada kualitas produk dan layanannya. Maka penting banget untuk memilih bengkel atau salon mobil yang memiliki reputasi baik dan berpengalaman.

Merespon keresahan itu, OKE BODY REPAIR hadir menjadi solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan pada mobilmu. Beberapa layanan lainnya yang bisa kamu pilih; repaint full body, body repair, restorasi, salon dan detailing, setting body, serta bumper. Bersama dengan tenaga kerja terlatih dan profesional serta teknologi canggih kami memberikan pelayanan prima untuk pelanggan. Booking sekarang juga dengan menghubungi nomor berikut ini untuk mendapatkan pelayanan spesialnya di 0812-5972-7788.